Tambah Energi dengan Regangkan tubuh ketika bangun tidur

Tambah Energi dengan Regangkan tubuh ketika bangun tidur ilustrasi meregangkan tubuh saat bangun tidur (img: depplus/vn)

Kebugaran – Bangun tidur di pagi hari bisa jadi hal yang tak mudah bagi banyak orang. Terlebih untuk mereka yang terbiasa begadang atau bekerja sampai larut malam. Tak sedikit pula mereka bangun dengan perasaan tidak berenergi dan lelah.

Jika Anda adalah termasuk orang yang biasa tak bernergi dan kurang bersemangat di pagi hari, cobalah untuk regangkan tubuh saat bangun tidur.

Seperdi Diwarartakan dari Health Me Up (15/02/2014) bahwa meregangkan tubuh saat bangun tidur dipercaya mampu memberikan tambahan energi dan membuat hari lebih bersemangat.

Dengan cara mengambil napas yang dalam dan panjang, selanjutnya gerakkan semua otot Anda, diawali dari jari kaki. Hal tersebut dapat menjadikan pikiran dan tubuh benar-benar bangun sebelum Anda melakukan aktivitas yang lain.

Top News

Turunkan Risiko Serangan Kanker Kulit dengan Kafein

(Turunkan Risiko Serangan Kanker Kulit dengan Kafein) – Kanker kulit pada umumnya disebabkan oleh paparan sinar matahari dengan sinar ultraviolet yang berlebihan. Tidak…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Ini Dia Bahaya Konsumsi Vitamin Larut Lemak Berlebihan

Vitamin dan mineral merupakan nutrisi penting yang sangat diperlukan tubuh untuk meningkatkan stamina dan kesehatan. Akan tetapi, dalam mengonsumsinya juga tidak boleh berlebihan….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Pentingnya Nutrisi Betakaroten Untuk Tubuh

Pemberian mineral dan vitamin untuk tubuh merupakan suatu hal yang sangat penting, terlebih jika vitamin dan mineral tersebut dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Jus Wortel, Ampuh untuk Atasi Kanker

Kesehatan – Mengobati penyakit kanker tanpa menggunakan obat-obatan kimia saat ini jadi sangat populer dan diminati oleh banyak orang. Misalnya saja seperti terapi…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Konsumsi Teh Hitam Setiap Hari, Kurangi Risiko Diabetes Anda

Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa teh ternyata bermanfaat untuk menurunkan risiko diabetes. Risiko diabetes akan tetap rendah walaupun anda mengonsumsi teh yang dipadukan dengan…

Sendya Pratomo Putro Sendya Pratomo Putro

Anda Stres? Coba Konsumsi Sayur Ini!

Stres adalah sesuatu hal yang sangat mengganggu pikiran kita dan menjadikan kita tak nyaman dalam beraktivitas. Karena kondisi ini dapat terjadi dimanapun kita…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq