3 Cara Ini Bikin Diet Lebih Mudah

3 Cara Ini Bikin Diet Lebih Mudah ilustrasi malas berdiet (img: satyatango/com)

Tak sedikit orang yang percaya bahwa diet dapat menjadi salah satu bentuk perjuangan dalam menurunkan berat badan sangat berat dijalani. Baik dari menahan diri untuk tak makan makanan berlemak, mengonsumsi cemilan yang tak sehat, hingga rajin olahraga.

Padahal sebenarnya diet tak harus selalu sulit dijalani. Anda dapat menjalani diet lebih mudah dan tak menyebabkan stres dan tetap sehat.

Diwartakan dari laman Genius Beautey (29/01/2014) bahwa Berikut ini merupakan beberapa tips yang dapat dilakukan supaya diet terasa lebih mudah ketika dijalani namun tetap menyehatkan.

1. Sarapan dengan telur rebus
Telur rebus merupakan menu makanan ideal untuk sarapan, terlebih jika Anda sedang menjalani program berdiet dan berusaha menurunkan berat badan. Telur rebus sangat efektif dalam membantu merasa kenyang dan tak tergoda untuk menyantap makanan lain seperti kue maupun roti.

Supaya badan tetap terjaga kesehatannya, pastiken Anda sarapan telur dengan paduan beberapa jenis buah yang bisa meningkatkan sistem daya tahan tubuh.

2. Sayuran dan Buah
Seperti diketahui bahwa, salah satu dari program diet adalah menghindari camilan. Jika Anda tak dapat mengurangi kebiasaan ngemil, maka alangkah baiknya camilan Anda harus diganti dengan camilan yang sehat dan tak bikin gemuk. Seperti mengonsumsi potongan wortel atau mentimun.

3. Menyiapkan makanan dalam kemasan kecil
Tak sedikit orang yang suka mengonsumsi makanan ringan. Hal tersebut menjadikan mereka cenderung mengonsumsi makanan ringan yang tak sehat ketika terburu-buru ingin bepergian. Apabila Anda merupakan salah satunya, pastikan jika makanan yang Anda makan dalam beberapa porsi atau makanan kemasan kecil.

Sehingga Anda bisa langsung memakannya ketika terburu-buru. Anda juga bisa menyiapkan camilan sehat untuk mengganti makanan ringan yang tak menyehatkan.

Top News

Kurang Tidur Picu Datangnya Penyakit Stroke

Telah banyak penelitian yang menemukan bahaya dari kurang tidur. Kurang tidur dapat mengakibatkan berabagai macam komplikasi seperti obesitas, diabetes, dan penyakit jantung. Disamping…

Sendya Pratomo Putro Sendya Pratomo Putro

5 Manfaat dibalik Vitamin C

diwarta.com – Vitamin C sudah lama dikenal mampu melawan sariawan, namun sebenarnya manfaat vitamin c terhadap eksehatan tidaklah hanya untuk itu saja. Setidaknya…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Jahe, Bantu Redakan Mual untuk Ibu Hamil

Wanita – Kehamilan adalah sebuah masa yang paling indah dan ditunggu-tunggu bagi kebanyakan orang. Ketika hamil tentu banyak sukacita yang terjadi, salah satunya…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Hindari Teh Hijau, Jika Anda Mengonsumsi Obat Penyakit Jantung

Teh Hijau memang sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan (Obesitas). Khasiat teh hijau tidak hanya sebatas itu saja, namun juga sangat baik…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Cegah Kepikunan Dengan Konsumsi Air Mineral Setiap Hari

Kepikunan merupakan salah satu jenis gangguan ingatan / daya ingat yang dapat menghampiri setiap orang. Air mineral dipercaya mengandung silikon dapat mengurangi alumunium…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Maksimalkan Energi Dalam Tubuh dengan Telur Mentah

Manfaat telur mentah ternyata tidak sekedar hanya mampu menangkal kebutaan dan katarak saja, namun juga dapat membentuk otot tubuh lebih kuat dan berisi….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq