Hangatkan Udara Dingin dengan Kayu Manis

Hangatkan Udara Dingin dengan Kayu Manis ils: Kayu manis

Kesehatan – Ketika cuaca sedang dingin, tak sedikit orang yang mudah terkena sakit. Oleh karena itu, pastikan Anda bukan menjadi salah satunya.

Mengonsumsi makanan yang tepat ketika musim dingin tiba sangat diperlukan guna menjaga sistem kekebalan tubuh serta menangkal serangan berbagai virus penyakit salah satunya adalah mengonsumsi kayu manis.

Diwartakan dari laman Mag for Women bahwa kayu manis masih termasuk makanan super yang kaya dengan antioksidan sehingga sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kayu manis merupakan masih tergolong dalam salah satu jenis rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai bahan tambahan makanan ataupun minuman. Kayu manis merupakan makanan super yang banyak mengandung antioksidan, zat anti peradangan, serta zat anti bakteri.

Disamping itu kayu manis juga kaya akan minyak esensial yang mampu mencegah pembekuan darah. Anda dapat menambahkan kayu manis dalam teh atau makanan supaya tetap bugar dan sehat.

Top News

Ini Dia Manfaat Buah Pisang Untuk Tubuh

Buah pisang kaya akan berbagai manfaat kebaikan bagi tubuh. Salah satunya adalah dapat menurunkan risiko serangan stroke. Buah ini memiliki kandungan potasium dan…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Kendalikan Obesitas (Kegemukan) dengan Buah Stroberi

Buah Stroberi, disamping lezat buah Stroberi (Strowbery) juga dikenal dengan buah yang memiliki manfaat untuk kesehatan. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam buah stroberi…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Putih Telur, Bantu Atasi Hipertensi

Hipertensi atau yang dikenal dengan tekanan darah tinggi tentu sangat berpengaruh dalam memberikan dampak sangat buruk pada jantung, pembuluh darah, mata dan ginjal….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Cegah Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan Jambu Biji Merah

Pada umumnya jambu biji merah banyak diburu dan dikonsumsi ketika seseorang diantara mereka terkena serangan demam berdarah gengue atau yang dikenal sebutan DBD….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Ternyata, biji buah semangka itu menyehatkan

diwarta.com – Selama ini biji buah semangka selalu dianggap jadi pengganggu ketika mengonsumsi buah semangka yang segar. Karenanya, tak sedikit orang yang memilih…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Boleh Tua Tapi Tetap Digemari

Saat ini pola makan plant-based menjadi ngetren di kalangan masyarakat. Pola makan dengan sumber makanannya berasal dari tanaman ini ternyata sangat sehat karena…

Didin Aryo Susilo Didin Aryo Susilo