Jus Wortel, Ampuh untuk Atasi Kanker

Jus Wortel, Ampuh untuk Atasi Kanker Jus Wortel, Ampuh untuk Atasi Kanker (img: media.rd.com)

Kesehatan – Mengobati penyakit kanker tanpa menggunakan obat-obatan kimia saat ini jadi sangat populer dan diminati oleh banyak orang. Misalnya saja seperti terapi atau bahan-bahan alami yang dipercaya dapat menghambat atau bahkan membunuh sel-sel kanker. Salah satunya adalah jus wortel.

Ann Cameron, selaku penulis buku anak mengaku sudah menyembuhkan kanker ususnya yang telah pada stadium empat dengan terapi mengonsumsi jus wortel setiap hari.

Berdasarkan pengalamannya, Cameron mengklaim jika wortel dapat menyembuhkan kanker tanpa harus menjalani kemoterapi, radiasi, atau perawatan kanker lainnya.

Diwartakan dari laman Daily Health Post (12/12/2013) Di tahun 2012, Ann didiagnosis terkena serangan kanker usus. Akan tetapi dia menolak untuk melakukan kemoterapi dan operasi dan semakin lama kankernya diketahui terus berkembang hingga mencapai stadium empat yang berbahaya.

Dalam perjalanan hidupnya melawan kanker, Ann bertemu dengan seorang pria bernama Ralph Cole yang sukses menyembuhkan kankernya sendiri dengan mengonsumsi lima pon wortel. Pria tersebut menjelaskan bahwa awalnya dia hanya mengonsumsi tiga pon setiap hari, akan tetapi tak berhasil. Akhirnya dia menambah porsi jus wortel, yakni lima pon (sekitar 2,2 kilogram) setiap hari. Setelah mengonsumsinya selama tujuh tahun, dia dinyatakan sembuh dari kanker.

Ann mengikuti saran Cole dan mengalami hal yang serupa. Dia mulai mengonsumsi jus wortel sejak 17 November 2012, dan CT Scan pada 30 Juli 2013 menunjukkan jika kankernya telah menghilang. Selama mengonsumsi jus wortel setiap hari itu Ann tidak pernah melakukan kemoterapi, radiasi, atau mengubah pola makannya. Dia masih mengonsumsi daging dan makanan lain termasuk es krim.

Ann memang tidak menyarankan untuk makan makanan yang nggak sehat selama proses penyembuhan kanker. Akan tetapi dia ingin memberitahu pada orang lain jika triknya dengan mengonsumsi jus wortel itu berhasil dalam menyembuhkan kankernya.

Wortel diketahui kaya akan kandungan falcarinol, dimana kandungan ini merupakan zat antioksidan yang bisa menangkal kanker. Peneliti selama ini menemukan pengecilan tumor dan penyembuhan kanker payudara akibat zat tersebut. Metode penyembuhan kanker dengan menggunakan buah dan sayuran sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Dr Max Gerson melalui metodenya bernama The Gerson Methods.

Metode tersebut dilakukan dengan cara membatasi asupan makanan yang dikonsumsi pasien dengan hanya makan makanan sehat serta sayur dan buah minimal dilakukan dua tahun. Metode penyembuhan kanker ini diketahui bisa menyembuhkan kanker tanpa obat.

Top News

Hati-Hati Konsumsi Salad Kemasan! Kenali Risikonya!

Mengonsumsi makanan sehat merupakan tren saat ini. Hal ini terjadi karena banyaknya orang yang perduli akan kesehatan tubuh mereka. Hasilnya, pengonsumsian buah, sayur,…

Sendya Pratomo Putro Sendya Pratomo Putro

Tajamkan Indera Pengecap dengan Berhenti Merokok

Merokok sepertinya sudah menjadi suatu kebutuhan tersendiri setiap hari bagi beberapa orang. Sudah diketahui oleh banyak orang jika bungkus rokok selalu diserta dengan…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Atasi Depresi dengan Coklat Hitam

Depresi sering menghampiri terhadap seseorang, terutama yang memiliki beban pikiran berat, aktivitas yang padat sehingga dapat menurunkan kesehatan mental dan emosional. Depresi adalah…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Ini Dia Khasiat Bunga Mawar yang jarang diketahui

Kelopak bunga mawar tak hanya sedap dipandang, namun siapa sangka dibalik keindahan bunga mawar ternyata tersimpan segudang manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Kelopak…

Didin Aryo Susilo Didin Aryo Susilo

Meskipun Manis, Ubi Jalar Aman di Konsumsi

Untuk menjaga kesehatan tubuh dan stamina tetap terjaga kita sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan sehat yang alami. Karena dalam makanan sehat pada umumnya…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Manfaat Air Putih Yang Jarang Terpikirkan

Air putih adalah minuman yang memiliki sejuta kebaikan dan menyehatkan tubuh. Namun, tak sedikit orang yang cenderung lebih suka mengonsumsi minuman dengan rasa…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq