Jus Wortel, Ampuh untuk Atasi Kanker

Jus Wortel, Ampuh untuk Atasi Kanker Jus Wortel, Ampuh untuk Atasi Kanker (img: media.rd.com)

Kesehatan – Mengobati penyakit kanker tanpa menggunakan obat-obatan kimia saat ini jadi sangat populer dan diminati oleh banyak orang. Misalnya saja seperti terapi atau bahan-bahan alami yang dipercaya dapat menghambat atau bahkan membunuh sel-sel kanker. Salah satunya adalah jus wortel.

Ann Cameron, selaku penulis buku anak mengaku sudah menyembuhkan kanker ususnya yang telah pada stadium empat dengan terapi mengonsumsi jus wortel setiap hari.

Berdasarkan pengalamannya, Cameron mengklaim jika wortel dapat menyembuhkan kanker tanpa harus menjalani kemoterapi, radiasi, atau perawatan kanker lainnya.

Diwartakan dari laman Daily Health Post (12/12/2013) Di tahun 2012, Ann didiagnosis terkena serangan kanker usus. Akan tetapi dia menolak untuk melakukan kemoterapi dan operasi dan semakin lama kankernya diketahui terus berkembang hingga mencapai stadium empat yang berbahaya.

Dalam perjalanan hidupnya melawan kanker, Ann bertemu dengan seorang pria bernama Ralph Cole yang sukses menyembuhkan kankernya sendiri dengan mengonsumsi lima pon wortel. Pria tersebut menjelaskan bahwa awalnya dia hanya mengonsumsi tiga pon setiap hari, akan tetapi tak berhasil. Akhirnya dia menambah porsi jus wortel, yakni lima pon (sekitar 2,2 kilogram) setiap hari. Setelah mengonsumsinya selama tujuh tahun, dia dinyatakan sembuh dari kanker.

Ann mengikuti saran Cole dan mengalami hal yang serupa. Dia mulai mengonsumsi jus wortel sejak 17 November 2012, dan CT Scan pada 30 Juli 2013 menunjukkan jika kankernya telah menghilang. Selama mengonsumsi jus wortel setiap hari itu Ann tidak pernah melakukan kemoterapi, radiasi, atau mengubah pola makannya. Dia masih mengonsumsi daging dan makanan lain termasuk es krim.

Ann memang tidak menyarankan untuk makan makanan yang nggak sehat selama proses penyembuhan kanker. Akan tetapi dia ingin memberitahu pada orang lain jika triknya dengan mengonsumsi jus wortel itu berhasil dalam menyembuhkan kankernya.

Wortel diketahui kaya akan kandungan falcarinol, dimana kandungan ini merupakan zat antioksidan yang bisa menangkal kanker. Peneliti selama ini menemukan pengecilan tumor dan penyembuhan kanker payudara akibat zat tersebut. Metode penyembuhan kanker dengan menggunakan buah dan sayuran sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Dr Max Gerson melalui metodenya bernama The Gerson Methods.

Metode tersebut dilakukan dengan cara membatasi asupan makanan yang dikonsumsi pasien dengan hanya makan makanan sehat serta sayur dan buah minimal dilakukan dua tahun. Metode penyembuhan kanker ini diketahui bisa menyembuhkan kanker tanpa obat.

Top News

8 Manfaat Sarapan dengan Telur

Telur sudah lama dikenal menjadi pelengkap makanan 4 sehat 5 sempurna, tak jarang jika sebagian orang suka sarapan dengan telur bahkan menjadikan makanan…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Tubuh Gemuk, Dipengaruhi Oleh Faktor Ini

Tubuh gemuk, siapa yang tubuhnya menjadi gemuk berlebihan? tentu tidak ada yang menginginkannya. Oleh karena itu kita harus menjaga kesehatan supaya tubuh tetap…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Tingkatkan Konsentrasi Belajar dengan Teh Hijau

Teh adalah minuman yang sudah dikenal akan aromanya yang khas serta rasanya yang nikmat ketika dikonsumsi. Teh dapat dikonsumsi dengan beberapa cara yang…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Ini Dia Dampak Kecanduan Gadgets Terhadap Kesehatan Mental

Seberapa lama anda mampu berpisah dengan ponsel ataupun smartphone kesayangan anda? Mungin kebanyakan dari anda akan merasa tidak nyaman ketika tidak bersentuhan dengan…

Didin Aryo Susilo Didin Aryo Susilo

Kurang Tidur Rentan Terserang Migrain

Para pekerja memanglah rentan terhadap serangan sakit kepala atau yang sering disebut dengan migrain. Melakukan aktifitas non stop tanpa adanya istirahat, tentu saja…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Perut Anda Buncit? Mungkin Ini Penyebabnya!

Perut memang sangat mengganggu, disamping tidak menyehatkan perut buncit juga menjadikan terlihat lebih gemuk. Penyebab perut buncit sendiri sangat beragam dan salah satunya…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq