Luruhkan Lemak Tubuh Dengan Sepak Bola

Luruhkan Lemak Tubuh Dengan Sepak Bola Olahraga sepakbola
Img: fariddjunks.wordpress.com

Tak jarang orang yang melakukan olah raga secara asal-asalan guna memperoleh manfaat menurunkan badan dan tak sedikit pula orang yang gemar melakukan olah raga secara rutin.

Padahal disamping menjadi salah satu faktor aktivitas yang dapat menurunkan berat badan, rutin berolahraga adalah kunci penting untuk mendapatkan kesehatan dan kebugaran seperti halnya olah raga Sepak Bola.

Olah raga ini sangat cocok untuk laki-laki yang memiliki masalah dengan berat badan dan efektif untuk mendapatkan tubuh yang langsing.

Ketika seseorang bermain sepak bola selama kurang lebih 90 menit diketahui dapat menurunkan berat badan. Olah raga ini berbeda dengan olahraga lain, para pemain sepakbola dituntut harus terus bergerak serta menguji refleksnya seperti menendang, berlari, menggiring dan berputar.

Disamping itu, melakukan olah raga sepakbola selama 45 menit efektif membakar kalori sekitar 350 kalori serta dapat meningkatkan metabolisme, sehingga proses pembakaran kalori akan lebih sempurna meski setelah melakukan olah raga sepak bola selama 48 jam.

Untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh ketika berolahraga, mengonsumsi minyak kelapa alami juga tak kalah penting dalam membantu proses penurunan berat badan.

Hal tersebut dikarenakan kandungan Trigliserida pada minyak kelapa mampu meningkatkan metabolisme yang dapat mengubah asam lemak menjadi energi serta minyak kelapa diketahui efektif untuk mengendalikan hormon rasa lapar yang memungkinkan nafsu makan seseorang terkontrol lebih baik.

Top News

Oatmeal Bikin Jantung Lebih Sehat

Serat dan karbohidrat kompleks dalam oatmeal adalah resep utama untuk menahan perut kenyang sampai jam makan siang tiba. Sarapan oatmeal juga mampu memberikan…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Diabetes? Jangan Mengonsumsi Buah Nanas Berlebihan

Ketika sedang lapar, terkadang seseorang ingin mengunyah makanan cemilan seperti kue, keripik dan coklat. Supaya badan tetap sehat, banyak orang yang mengganti makanan…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Kecambah Murah Harganya, Namun Manfaatnya Luar Biasa

Kecambah sering dijadikan pelengkap dalam makanan, tapi ternyata kecambah memiliki manfaat yang tak dapat diremehkan. Kecambah merupakan salah satu makanan yang murah dan…

Sendya Pratomo Putro Sendya Pratomo Putro

Minum Kopi dengan Bijak, Sehatkan Hati

Kesehatan – Minum secangkir kopi di pagi hari tidak hanya sekedar dapat menghadang kantuk saja, namun juga mampu menyehatkan hati, demikian temuan dalam…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Batuk Akut Picu Serangan Bronkhitis

Bronkhitis, Batuk merupakan sesuatu hal yang wajar, namun kebanyakan orang meremahkan sakit batuk dan malas berobat karena beranggapan akan sembuh dengan sendirinya. Memang,…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Ini Dia Cara Alami Tubuh Atasi Cuaca Dingin

diwarta.com – Apa anda merasakan kedinginan beberapa waktu terakhir ini? Walaupun nampak sepele cuaca dingin juga dapat membahayakan kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kematian….

Reyno Nur Fahreza Reyno Nur Fahreza