Cegah Penyakit Jantung Dengan Madu

Cegah Penyakit Jantung Dengan Madu Madu lebah

diwarta.com – Madu memang memiliki segudang khasiat dan manfaat, rasanya yang manis dapat memberikan efek menyehatkan terhadap tubuh. Hal tersebut dikarenakan dalam nutrisi madu terkandung kurang lebih 31% gula (glukosa).

Seperti yang diulas dari laman shvoong medicine and health, alternative medicine mengenai pengobatan dengan madu bahwa Gula dan mineral yang terdapat pada madu dapat berperan sebagai tonikum untuk jantung. Otot-otot jantung setiap hari bekerja tanpa henti yang senantiasa memerlukan glukosa sebagai sumber tenaga.

Colomb dan Raff menyatakan bahwa seseorang dengan penderita jantung berat yang mengonsumsi madu 70% selama kurang lebih 1 hingga 2 bulan lamanya, maka dapat memperoleh kondisi yang lebih baik dan meningkatkan kekuatan jantung.

Tidak hanya itu, madu dipercaya efektif untuk menjadi obat lambung dan pencernaan. Kandungan mineral yang tinggi dalam matu mampu mengurangi derajat keasaman serta membantu mencegah pendarahan pada lambung.

Ttingginya nutrisi dalam madu dapat dikenali melalui warna madu, madu dengan warna lebih gelap memiliki nutrisi lebih tinggi yang semakin baik untuk mengatasi penyakit usus dan lambung akibat terjadinya penumpukan asam lambung.

Top News

Tambah Energi dengan Regangkan tubuh ketika bangun tidur

Kebugaran – Bangun tidur di pagi hari bisa jadi hal yang tak mudah bagi banyak orang. Terlebih untuk mereka yang terbiasa begadang atau…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Hebat, Inilah 10 Kandungan Vitamin Dan Manfaat Buah Asam Untuk Kesehatan Tubuhmu!!

Seperti namanya buah asam mempunyai rasa yang asam / kecut. Tapi jangan salah terdapat banyak khasiat dari buah asam yang dapat Anda manfaatkan….

Yoan Allawy Yoan Allawy

Pestisida, Tingkatkan Resiko Terkena Penyakit Alzheimer

diwarta.com – Penyakit Alzheimer adalah sebuah kondisi neurologis yang ditunjukkan dengan gejala penurunan daya ingat serta penilaian secara bertahap. Salah satu dari sekian…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Cegah Penyakit Jantung dengan Tuna Bakar

Penyakit jantung kini masih jadi salah satu penyebab kematian nomor satu di dunia. Akan tetapi, sebenarnya penyakit mematikan ini bisa dicegah dengan cara…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Jamur Kulit Dapat Diatasi Dengan Mandi Di Laut, Benarkah?

Jamur kulit adalah sebuah penyakit luar yang diakibatkan oleh efek bakteri. Jamur kulit bisanya tumbuh pada bagian kulit yang lembab. Seorang penderita penyakit…

Dian Kartika Dian Kartika

Kebal antibiotik, WHO kembangkan antibiotik baru

diwarta.com – WHO mengatakan jenis antibiotik baru harus segera dikembangkan. Dimana WHO memperingatkan bahwa kekebalan terhadap antibiotik menjadi ancaman global bagi kesehatan masyarakat….

Ahmad Zainudin Ahmad Zainudin