Gerakan Yoga Efektif Untuk Bakar Kalori

Gerakan Yoga Efektif Untuk Bakar Kalori Gerakan yoga
Img: Healthmeup.com

diwarta.com – Di Indonesia banyak sekali sanggar senam yang sudah memiliki tutor (instruktur) senam yoga.
Begitu banyaknya pilihan / jenis senam yoga, maka sangat penting untuk mengetahui jenis yoga mana yang cocok untuk kita dalam rangka melakukan pembakaran lemak dalam tubuh.

Bikram yoga merupakan pilihan yang tepat, hal ini dikarenakan Bikram yoga dilakukan dalam ruangan yang panas, sehingga sangat bagus untuk membantu proses pembakaran kalori dalam tubuh.

Hatha yoga mempunyai gerakan yang kalem, sangat bagus bagi mereka yang baru mengikuti senam yoga. Ashtanga yoga atau yang dikenal dengan Power Yoga memiliki gerakan yang sangat elastis, gerakan ini sangat cocok terhadap mereka yang telah terbiasa dengan beberapa gerakan dasar senam yoga.

Sedangkan Iyengar yoga adalah gerakan yang lebih fokus terhadap postur tubuh serta dilakukan dengan bantuan sebuah alat, sangat bagus terhadap mereka yang sedang menjalani rehabilitasi.

Ketika melakukan senam yoga, dipercaya gerakan-gerakan yoga dapat membakar kalori dalam tubuh 800 hingga 1400 serta sangat baik untuk mobilitas, postur, kesehatan mental, menurunkan hormon stres, pernapasan dan fleksibilitas.

Top News

Obat-obatan, Ternyata Bisa Sebabkan Rambut Rontok

Memiliki rambut yang lebat dan lembut merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi setiap wanita. Oleh karenanya tak sedikit wanita yang kebingungan apabila rambut mereka…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

3 Cara Ini Bikin Diet Lebih Mudah

Tak sedikit orang yang percaya bahwa diet dapat menjadi salah satu bentuk perjuangan dalam menurunkan berat badan sangat berat dijalani. Baik dari menahan…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Cegah Anemia dengan Zat Besi (Fe)

Zat besi adalah zat dalam tubuh manusia yang memiliki kaitan erat dengan ketersediaan jumlah darah yang diperlukan. Zat Besi Dalam tubuh manusia mempunyai…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Ini Dia Khasiat Buah Manggis yang Jarang Diketahui

diwarta.com – Buah manggis kini jadi salah satu buah yang paling dicari, meski telah lama dikenal banyak orang, namun tidak banyak yang mengetahui…

Dian Kartika Dian Kartika

Maksimalkan Energi Dalam Tubuh dengan Telur Mentah

Manfaat telur mentah ternyata tidak sekedar hanya mampu menangkal kebutaan dan katarak saja, namun juga dapat membentuk otot tubuh lebih kuat dan berisi….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Waspadai Residu Pestisida dan Antibiotik Dalam Bahan Makanan Anda !

Residu Pestisida Pestisida merupakan senyawa (substansi) kimia yang banyak digunakan petani untuk mengendalikan serangan hama pada tanaman pertanian (tanaman pangan, buah dan sayuran)….

Didin Aryo Susilo Didin Aryo Susilo