TOP News
Home » Health Tips » Cegah Gila Belanja dengan Pil Alzheimer
Ils: Penyakit alzheimer
Img: alzheimersweekly.com

Cegah Gila Belanja dengan Pil Alzheimer

Kebisaan untuk belanja ternyata bisa dicegah dengan cara sederhana, yakni dengan mengonsumsi Pil Alzheimer dipercaya mampu menuntaskan gangguan gila belanja.

Dalam sebuah penelitian terbaru diketahui bahwa Pil Alzheimer ini dirancang khusus untuk dapat mengobati penyakit Alzheimer bernama memantine juga bisa untuk membantu menyembuhkan penyakit kebiasaan belanja atau yang dikenal dengan sebutan shopaholics. Obat ini dipercaya bisa menjadikan pecandu belanja untuk mengurangi keinginan untuk membeli barang-barang tertentu.

Pil Alzheimer yang sebenarnya untuk mengobati memantine ini mampu menyembuhkan seseorang yang mengalami gila belanja tanpa menimbulkan efek samping.

Seperti yang diulas oleh laman The Sun, dalam penelitian tersebut menunjukkan bahwa setelah subyek mengonsumsi pil memantine selama beberapa pekan, subyek mengalami penurunan jumlah waktu belanja serta jumlah uang yang dibelanjakan. Penelitian ini melibatkan 9 orang berusia 19-59 tahun yang didiagnosis mengidap penyakit gila belanja atau Shopaholics.

Dalam studi yang melibatkan 9 orang gila belanja tersebut, rata-rata penghasilan yang mereka dapatkan dalam setahun sebesar 50.000 poundsterling. Akan tetapi 61% dari pendapatannya mereka habiskan untuk belanja, serta mereka juga menghabiskan waktu 38 jam setiap minggu untuk kegiatan belanja.

Seseorang yang mengidap Shopaholics pada umumnya sangat berpengaruh terhadap kehidupan pribadinya, karena bisa memicu masalah keuangan seperti hutang yang banyak serta bisa menyebabkan ketidakefektifan ketika berada di tempat kerja.

Publisher

Comments